Aksesori Honda ADV 150 buatan PLOT ini asli keren


Penulis harus mengakui bahwa aksesori yang dikeluarkan oleh PLOT ini top . Begitu lihat gambar yang berikut jadi langsung memuji, seharga 14,8 ribu yen:
ADV150をさらに「土バイク」にするには

Baru kali ini lihat ada modif Honda ADV yang pakai asumsi ini adalah motor adventure. Biasanya kan rider lokal berpikirnya ini motor advance?

Yang lain lain juga sip. Ada yang termasuk biasa seperti misalnya windshield, 68 ribu yen:

Tapi banyak yang unik, seperti misalnya cover untuk kaliper, 8 ribu yen:

Footstep yang beda dari yang resmi:

Resminya begini:

Juga cover radiator:

Aslinya begini:

Untuk bagasi juga beda, kelihatan kokoh dan mantap:

Yang juga belum ada di sini adalah body protector:

Sampai sekarang, penulis belum pernah lihat modif yang sebagus di atas untuk motor Honda ADV 150.

5 respons untuk ‘Aksesori Honda ADV 150 buatan PLOT ini asli keren

  1. Yg penting kayak handguard sama bracket samping (ya dudukan box ya cover body) malah ga ada
    Cover kaliper perlu ga sih, kayaknya ga ada kasus
    Jadi ingat aksesori old Xride ori yamaha, 1.5jt an udah berasa mahal

    Suka

  2. Jiaah ini apa-apaan.. masa bagusan aksesorisnya daripada motornya..

    Begal : Woyy.. berhenti luh..
    Serahin aksesoris luh, kalo kaga gua bacok

    Kurban : Lah bang motornya kaga diambil sekalian

    Begal : Gua kaga butuh sampah

    Motor advance : 😭😭😭😭😭

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.