Suzuki ternyata sudah beberapa bulan ini eskpor Suzuki Satria ke Vietnam secara CBU. Ada beda sedikit. Yang pertama di lampu belok. Versi Indonesia:
Versi Vietnam:
Menurut penulis kalau lampu belok ditempatkan seperti itu kelihatan jelek ya?
Apa karena posisi lampu beloknya kurang pas? Mestinya lebih naik? Tapi tentu penambahan seperti ini nggak butuh modif banyak. Tinggal tambah saja. Lebih gampang untuk Suzuki.
Perbedaan tampilan belakang, kalau tanpa lampu belok terpisah:
Kalau pakai lampu belok terpisah:
Entah mengapa lampu belok jadi dipindah begitu. Karena sebelumnya tidak:
Apa karena ada perubahan peraturan mangkanya Suzuki terpaksa harus ekspor secara CBU sekalian merubah posisi lampu belok ya?
Posisi tombol juga beda. Entah apa itu bisa dibeli di pasar tidak ya?
Bikin Ngiri…!, Dua Perbedaan Satria F150 Versi Lokal vs Ekspor
Indonesia:
Vietnam:
Sama2 demi safety, eksekusi 2 negara berbeda, satu wajib AHO satunya sein harus pisah
Di negara maju malah dua2nya wajib
SukaSuka
AHO nya Indonesia termasuk ngawur tapi:
Pakai lampu jauh sebagai DRL itu ngawur, tapi sama polisi justru dipaksa begitu
Dan di vietnam masih digodok aturannya:
Aturan lampu depan dinyalakan siang hari kena tilang di Vietnam jadi ingat jaman dulu
SukaSuka
Ya salahinnya plokis yg ga update, kan UU nya cukup headlamp dekat
SukaSuka
iya.
SukaSuka
Sein dipisah bikin tampilan jadi lebih kalem, satria menjelma jadi gadis baik2 ??, ya ga nyetel..
SukaSuka
ha ha
SukaSuka