Virus Corona sukses disembuhkan pakai resep berikut


Terlepas dari info dari WHO bahwa masih belum ada obat yang efektif. Ada kisah sukses penyembuhan pasien virus Corona yang bisa 100% sembuh semua, padahal ada 699 orang penderita:
Dr. Vladimir Zelenko has now treated 699 coronavirus patients with 100% success

Terapinya murah, 20 dolar Amerika untuk terapi selama 5 hari.

Obat yang dipakai adalah hydroxychloroquine, azithromycin (Z-Pak), antibiotik untuk pengobatan infeksi sekunder, and zinc sulfate. Zinc Sulfate dijelaskan berfungsi sebagai suplemen untuk mengatasi sesak napas. Sementara hydroxychloroquine sekarang ini dikenal sebagai obat untuk penyakit malaria dan untuk mengatasi pembengkakan. Anti biotik ditambahkan karena biasanya selain Corona, ada penyakit lain juga.

Obat tersebut katanya tersedia di pasar. Yang utama adalah Hydroxychloroquine. Namun sekarang ini sedang terjadi kontroversi besar. Ada yang bilang sip dan ada yang bilang sia sia.

Efek samping dan dosis disebutkan berikut ini:
Hydroxychloroquine (Plaquenil)

Tentu pemakaian harus dalam pengawasan ahli medis. Obat ini termasuk obat keras.

Penjelasan panjang ada di video berikut:

6 respons untuk ‘Virus Corona sukses disembuhkan pakai resep berikut

  1. Minum obat itu cocok cocokan,kadang orang lain cocok minum obat sakit kepala dengan merk A sementara kita tidak.ketika kita minum obat dengan merk B hasilnya ampuh walaupun kandungannya obatnya sama dengan merk A

    Contoh : kang cahyo pusing minum obat p*nadol hasilnya sembuh/cocok,sementara saya tidak,tapi ketika saya pusing minum obat Bod*ex dengan komposisi obat yg sama hasilnya saya sembuh/cocok tapi kang cahyo tidak

    Suka

    • Kalau contoh itu mungkin karena kandungannya beda. Kalau bahan utama sama, mestinya efek sampingnya yang beda. Tapi memang biasanya satu obat dengan yang lain biasanya beda kandungannya walau peruntukannya sama.

      Suka

    • Dosis nya yg berbeda sih pak. Obat A dan Obat B itu pada dasarnya sama aja tp beda dosis nya. Ya seperti yg lu bilang, misalnya lu minum Paracetamol perlu 500mg tp gw minum 150mg jg udh bisa.

      Suka

      • Tapi dokter biasanya buat dosis berdasar berat dan catatan alergi vs efek samping ya? Jadi ingat electroporation. Listrik bisa membuat dosis yang dibutuhkan tubuh berbeda.

        Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.