Sinyalemen baru, Ezpeleta ingin Rossi terus, tapi apa Rossinya ingin?


Nasib Rossi sekarang ini nggak jelas. Sampai sekarang masih bingung mau terus apa berhenti. Ia bakal membalap untuk tim mana juga nggak jelas. Petronas Yamaha yang sepertinya tersinggung Quartararo dimasukkan tim inti sepertinya emoh dimasuki Rossi.

Dan sekarang rupanya Ezpeleta kasih jalan keluar:
Ezpeleta: “Vorrei che Rossi continuasse e si divertisse”

Perlakuan ke Rossi beda dengan ke Lorenzo. Mungkin karena ada sesuatu dibelakangnya. Ingat bahwa Lorenzo keluar dari Honda itu memuluskan masuknya Zarco dan Alex Marquez. Sementara itu untuk Rossi sepertinya adalah untuk menarik minat fans.

Mengapa penting banget?

Harus diingat bahwa “bintang” MotoGP sekarang ini adalah Marc Marquez. Dan setiap akhir balapan yang dapat sambutan paling hangat adalah Valentino Rossi, nggak perduli ia menang atau kalah. Dan sempat terjadi Marc Marquez yang menang tapi Marc Marquez di booo sama penonton (luar negeri ya, bukan Indonesia).

Tentunya Ezpeleta takut kalau Rossi sudah nggak dilintasan penonton balapan (yang kebanyakan dilakukan di Eropa) bakal jauh berkurang. Oleh karena itu Ezpeleta bahkan bilang nggak penting menang atau kalah, yang penting Rossi bisa bersenang senang / having fun.

Kalau Ezpeleta sudah bilang begitu, pasti akan ada insentif untuk Rossi.

btw, awal awal Ezpeleta bilang terserah Rossi bila ia mau pensiun atau terus.

2 respons untuk ‘Sinyalemen baru, Ezpeleta ingin Rossi terus, tapi apa Rossinya ingin?

  1. lhoh, lantas ada apa dengan sang juara dunia incumbent 2019 ? apakah yang bersangkutan tidak punya magnet untuk menarik minat penonton buat liat MotoBiji? Juara dunia penomenal lho dia itu, apalagi di atas motor yang paling canggih paling hebat di atas grid dengan penjualan produk motornya yang fantastis bombastis masak gak sannggup mempopulerkan motobiji? logikanya dimana itu, kok malah pembalap yang sudah tua bau tanah masih saja disuruh balapan?

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.