Marco Melandri: Bautista jadi pembalap Honda itu menguntungkan Kawasaki dan Rea


Mentang mentang Bautista nggak sukses untuk bisa segera kencang, ia disindir oleh Marco Melandri jadi membantu Jonathan Rea dan Kawasaki.
ALVARO BAUTISTA TO HONDA IS A ‘GIFT’ FOR REA, RECKONS MARCO MELANDRI

It’s a gift for Rea that Bautista moved to Honda. In combination with the Ducati, Bautista was the only driver strong enough to beat him,” he told Motorsport-Total.

Di tahun lalu memang Alvaro Bautista yang bisa menyaingi Rea. Cuma setelah cedera jadi turun prestasinya. Bila ia tetap bertahan di Ducati bakal masih bisa jadi pesaing. Tapi malah pindah ke Honda. Disebutnya praktis nggak ada pembalap lain yang bisa menyaingi Rea.

Tapi habis lockdown Corona ini tentunya kemampuan pembalap pada menurun. Balapan bisa acak lagi.

2 respons untuk ‘Marco Melandri: Bautista jadi pembalap Honda itu menguntungkan Kawasaki dan Rea

  1. tapi perlu di ingat, potensi performa Triple R terbaru lumayan mengerikan lho, di Phillip Island awal tahun ini Top Speednya bisa menandingi V4R, kalo settingan udah ketemu bukan tak mungkin ZX-10RR Rea bakal punya lawan berat. Kalo R1 agak ragu ane untuk bisa perform, mesin Crossplane itu sudah dari sananya kurang kok Top End powernya. iya kali mau ngandelin kelebihan speed corner mulu, yg ada sisi ban cepet abis.

    Suka

    • Iya, mungkin cuma perlu cari setingan. Tapi itu juga bila Bautista bisa menyesuaikan diri

      Iya, R1 sepertinya sudah mentok. Keunggulan R1 pun kalah sama kecanggihan teknologi Kawasaki. Di MotoGP crossplane malah jadi mesin paling rewel.

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.