Motor sport fairing 250 cc Falcon ini keren banget


Oklah secara tenaga motor ini nggak istimewa, cuma satu silinder, tapi dari sisi tampilan menurut penulis ok banget. Katanya ini desain bekerja sama dengan MV Agusta:
[原创]颜值在线单摇臂保留 飞肯250GP跑车曝光

Namanya FK250GP. Mesin pakai buatan CFMOTO, yang mestinya nggak jelek. Dari tampilan samping jelas bahwa motor ini adalah motor gaya balap, yang harus duduk merunduk. Suspensi depan saja upside down:

Swing armnya unik, karena kelihatan mudah digantikan dengan yang pipa, padahal bukan. Dan itu juga mono arm:

Dilihat dari dekat jadi terlihat betapa uniknya swing armnya:

Yang juga beda adalah bagian depan. Jarang jarang air scoop dibuat lebih maju. Desain katanya lebih aerodinamis dari yang lain:

Yang kurang begitu terlihat adalah DRLnya ada persis di bawah lampu. Kalau dibuat DRLnya biru bakal lebih keren tuh:

Motor ini katanya merupakan pengembangan dari FK300RR:
Falcon FK300RR, SwingArm-nya Kok Cuma Sebelah ?

Harga kurang dari 47,5 juta rupiah di sana.

3 respons untuk ‘Motor sport fairing 250 cc Falcon ini keren banget

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.