Pol Espargaro yakin banget ia lebih baik dari Lorenzo di Honda nanti


Selama ini kan penulis sering bilang bahwa motor MotoGP Honda itu punya masalah kalau dipakai kencang resiko crash. Dan penulis memprediksi bahwa nasib Pol Espargaro di Honda tidak bakal beda dari Cal Crutchlow ataupun Jorge Lorenzo.

Namun ternyata ia yakin banget beda dari Lorenzo. Ia juga bahkan menyindir Dani Pedrosa juga, dibilang harus bayar mahal ketika mencoba mengerem laju Marc Marquez:
MotoGP, Pol Espargarò: “Honda ingin saya mengalahkan Marquez”

“Dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang mencoba mengerem 93, tetapi mereka yang telah mencoba membayar mahal. Untuk informasi lebih lanjut, tanyakan Pedrosa dan Lorenzo.”

“Dengan Lorenzo, segalanya berjalan sangat buruk di Honda” – kenang Pol – “namun, saya merasa terhibur mengetahui bahwa Jorge dan saya sangat berbeda sebagai pilot. The Honda adalah sepeda motor yang perlu pengendara yang ambisius, yang memberikan segalanya, tanpa menahan dan yang tahu bagaimana untuk menderita. Honda menginginkan pengendara yang ambisius dan agresif dan saya pikir gaya saya dapat beradaptasi dengan motor itu. “

Ia juga yakin sekali Honda mengharapkannya untuk menang lawan Marc Marquez:

Honda tidak ingin saya menjadi pengemudi kedua, tetapi untuk mengalahkan Marc.

Pede (sombong) banget. Menghina banget.

Dibilang bahwa naik Honda butuhnya agresif. Padahal sebenarnya baik Crutchlow maupun Lorenzo bisa agresif. Cuma mereka secara terang terangan mengaku takut melakukan itu karena kalau itu dilakukan maka motor mudah crash.

Butuhnya motor MotoGP Honda itu adalah bisa tidak ndelosor ketika grip ban depan tiba tiba hilang. Ia mengaku sudah belajar jatuh di KTM.

saya telah belajar banyak pada tahun-tahun ini dengan KTM, di mana saya telah memperbaiki beberapa jatuh.

Tapi rasanya masih jauh dari persyaratan 20 kali jatuh seperti yang dibilang Marc Marquez.

Penasaran dengan performanya di tahun depan. Apa bener ia bisa lebih baik dari Dani, Cal dan Jorge?

Untuk tahun ini kita lihat saja apakah Marc beneran bisa mengembalikan kemampuannya menjadi jago save. Karena kalau tidak, maka pilihannya adalah jalan lambat atau crash di tengah balapan. Kalau ternyata benar begini, rasanya Marc bakal mengeluarkan permainan menghalalkan segala cara secara besar besaran. Jurus potong dalam, jurus mepet keluar padahal mau belok, jurus rem di tikungan, slip streaming waktu kualifikasi, dst.

4 respons untuk ‘Pol Espargaro yakin banget ia lebih baik dari Lorenzo di Honda nanti

  1. Bakal ada jejak digitalnya pak biarin aja, nanti bisa dijadiin artikel kupasmotor he..he.. malu bgt nanti klo gagal mudah2an gak cidera parah aja.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.