Cedera Marc ternyata parah banget, penggantinya sama sekali nggak berani sesumbar, pulihnya bakal lama banget?


Kabarnya memang dsebut bahwa plat penambal patah tulang Marc kurang kuat, tapi penulis tidak menyangka bahwa yang terjadi sampai seperti berikut ini:
Masalah Pelik Marquez, Kapan Sembuh dan Gimana Point Untuk MotoGP 2020?

Sampai benar benar putus platnya. Oleh karena itu penulis tetap seperti sebelumnya berpendapat bahwa salah perkiraan kali ini membuat penyembuhan Marc menjadi jauh lebih lama, karena tentunya pada saat kejadian patah kembali bakal ada syaraf / otot yang terluka.

Normalnya katanya penyembuhan luka seperti ini bisa berbulan bulan. Tapi tentunya sebagai pembalap biasanya dituntut harus sembuh dalam beberapa minggu.

Marc butuh luck lagi untuk recovery karena jangan sampai ada kesalahan prosedur penyembuhan lagi.

Untuk pengganti sepertinya Honda lepas tangan. Karena Stefan Bradl yang direncanakan sebagai pengganti sama sekali tidak berani sesumbar. Ia bahkan bilang masih mau belajar lagi, ia cuma pernah mengendarai motor superbike beberapa kali. Disebut merupakan tantangan:
Stefan Bradl Will Replace Marc Marquez at the Czech GP

“I am looking forward to riding the Honda RC213V again, due to the global pandemic we have not been able to test as we would normally so it will take some time to adjust to the bike and MotoGP again but I have ridden the superbike a few times so I know my fitness is good.”

It’s a challenge I’m looking forward to, competing with the Repsol Honda Team is always a great honour and I am pleased to help Honda. Let’s see how the weekend goes.”

Sebelumnya juga Stefan Bradl ngomong Hondanya sendiri juga nggak kasih target:
Honda test rider Stefan Bradl at Jerez: “but I won’t replace Marquez”

“I haven't been on a MotoGP machine since early February,” said Bradl to Speedweek. “The HRC managers know that and they don't want to throw me in at the deep end.

Tapi jadi bikin curiga mengapa kok sampai diberi rider pengganti. Padahal sebelumnya bilang nggak bakal pakai pengganti.
Honda won’t replace Marquez for second Jerez race

Apa ini artinya Marc bakal melewatkan dua balapan atau lebih?

14 respons untuk ‘Cedera Marc ternyata parah banget, penggantinya sama sekali nggak berani sesumbar, pulihnya bakal lama banget?

  1. Padahal dahulu kelihatannya ada motor yang crash parah banget sampai nabrak pagar tapi pembalapnya tidak separah markes. Tapi markes dan motornya????

    Suka

  2. Asli serem bgt, seandainya pulih jg di usia tua bakal terasa efek patah tulangnya. Tepat jg pedrosa pilih pensiun sekalian recovery, kali aja nanti bisa balap lg dgn Ktm.

    Suka

  3. simple, jika kamu berdiri di samping pabrikan maka apapun akan dilakukan termasuk sarkastik, sindiran, tudingan baperan, perjulidan, pembelaan blaa…bla…bla… XD

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.