Harley Davidson mocin pastinya nggak bakal seperti itu bodinya, tapi mesin bakalan persis sama


Ada kabar cukup lama bahwa QianJiang bakal bikin motor untuk Harley Davidson. Dan munculnya paten motor QianJiang yang di mesinnya ada tulisan Harley Davidson jadi bikin heboh juga, motor yang kodenya QJ350-13:
Revealed: Harley-Davidson’s 353cc parallel twin

Ini mesinnya:

Pastinya bentuk motor nantinya nggak bakalan seperti itu. Ingat soal kabar sebelumnya motor qianjiang yang di mesinnya pakai tulisan Benelli. Ternyata produk merek Benelli modelnya beda dari produk merek QianJiang walau bentuk mesin ngeplek 100% mirip.

Menurut penulis bisa jadi memang model mesinnya Harley Davidson bakal sama persis seperti itu. Tapi model bodi nggak bakalan sama. Berikut bocoran gambar Harley Davidson 350:
哈雷的350,还有戏吗?

Ini mesin QJ335-13

Bentuk mesin dan rangka super mirip banget kan?

Jadi rasanya bodi bakal tetap di HD kan walau mesin pakai model generik. Ingat yang berikut, mesin doang tanpa bodi:

Satu respons untuk “Harley Davidson mocin pastinya nggak bakal seperti itu bodinya, tapi mesin bakalan persis sama

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.