CatalunyaGP#, temanya kesalahan


Akhirnya Quartararo juara lagi:

Dua pembalap Suzuki di podium menjadi sesuatu yang baru. Dan seperti kebiasaan yang sudah sudah, kalau di balapan sebelumnya juara, maka di balapan berikutnya melempem. Apalagi kalau itu Vinales. Startnya bermasalah lagi, sampai sampai kesalip Alex Marquez.

btw, warna motor tim Yamaha sekarang terkesan hitam ya?

Awalnya sudah terjadi kesalahan. Karambol yang dimulai dari Rossi, lalu berujung Petrucci mengangkat kaki, terus si Zarco panik, dan akhirnya salah reaksi, mungkin karena membiasakan diri ngerem depan dulu, dan akhirnya ndelosor dan turut menyeret Dovizioso jatuh. Sesuatu yang bikin seorang Dovizioso sampai emosional

Kesalahan juga terjadi pada pol Espargaro yang melakukan manuver menutup dalam (untuk mencegah disalip) terlalu mendadak sehingga keluar lintasan. Lalu Jack Miller melebar sehingga memungkinkan Joan Mir menyalip. Morbidelli motornya berguncang dan harus melambat yang memungkinkan Rossi berada di posisi kedua. Sayangnya Rossi kemudian jatuh juga kemungkinan karena manuver terlalu mendadak juga dan menimbulkan kekecewaan yang sangat.

Sayangnya juga Morbidelli juga tidak bisa bertahan dari serangan 2 Suzuki yang disebut grip ban nya paling bagus di akhir balapan. Dan Morbidelli pun batal podium.

Dan akhirnya dari urutan 1 sampai 7 adalah tim satelit kecuali Suzuki yang nggak punya tim satelit:

Nggak jadi ada yang problem rem kayaknya?

4 respons untuk ‘CatalunyaGP#, temanya kesalahan

  1. itu, remnya morbidelli 😁 btw di potongan video itu petrucci nyundul rider (ketutupan rins) tapi bukan rossi (soalnya di situ rossi sudah agak jauh di depan)

    Suka

  2. Untuk morbi saya tetap curiga rem, entah salah kasih pressure ke tuas atau gimana.
    Rossi sangat disesalkan..
    Tapi kalau Mir konsisten terus podium, tapi ga pernah juara dan taro naik turun mungkin jadi lucu kali ya, ada juara dunia tapi ga pernah menang..hehehe..

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.