Suzuki Nex II setang naked sudah keluar, mengapa bukan di Indonesia ya?


Akhirnya motor Suzuki Nex II dengan setang naked sudah muncul. Tapi justru munculnya di Filipina duluan:
Suzuki Skydrive Crossover, Inilah Nex II Stang Terbuka !

Satu yang lebih “canggih” dari Nex II biasa adalah speedometer sudah pakai digital:

Warna cukup keren, berani warnai spakbor juga, beda dari pola warna motor sekarang ini yang cenderung polos:

Yang di Indonesia nggak berani:

Suspensi dibuat merah, tapi seperti bisa dilihat sendiri, masih model kuno:

Ban sudah tubeless:

Mengapa Filipina dulu ya?

2 respons untuk ‘Suzuki Nex II setang naked sudah keluar, mengapa bukan di Indonesia ya?

  1. Sy sangat menghargai K, kalo ga mampu head 2 head, ya sekalian bikin diferensiasi, malah naik pamor jadinya
    Kalo mengekor model mainstream yg ga ada istimewanya, ya jangan kelamaan, hype nya sudah lewat
    Sangat tergantung keputusan pusat/japan? Bukannya sebelah menyebelah juga sama ya, mungkin cuma H yg bargainning agak kuatan

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.