#PortugueseGP, serunya yang belakang, serba bolak balik


Di balapan terakhir MotoGP, situasi kembali berubah. Di balapan ini KTM kembali menunjukkan kemampuannya, dengan Miguel Oliviera jauh meninggalkan pembalap lainnya.

Sementara itu Franco Morbidelli bagus bisa bertahan di urutan kedua beberapa lama sebelum akhirnya berhasil disalip oleh Jack Miller, finish urutan ketiga.

Sepertinya ketiga pembalap Yamaha lain masih terkendala kelemahan biasanya. Tapi seru juga, mereka saling bertarung sengit antar Yamaha untuk bisa masuk top 10. Tapi melas juga, karena gagal.

Ducati akhirnya menjadi juara konstruktor. Pastinya Ducati bakal merayakan ini besar besaran.

Kebetulan di balapan ini Suzuki sedang sial. Alex Rins melakukan kesalahan, sementara motor Joan Mir mengalami masalah, sepertinya setelah bertumbukan dengan motor Bagnaia:

Bagnaia juga tangannya kesakitan dan berhenti balapan.

Walau Jack Miller bisa di depan, Dovi kurang begitu bagus, apalagi Danilo Petrucci. Sementara Johann Zarco sempat didepan beberapa waktu sebelum dikejar dan kalah bertarung dengan yang lain.

Di antara yang bertarung itu ada Stefan Bradl dan Takaki Nakagami. Alex Marquez ada di belakang mereka. Cal Crutchlow yang sebelumnya ada di depan, finish di urutan ke-13.

Pol Espargaro mengakhiri MotoGP ini di urutan keempat. Cukup memberikan napas lega untuk Honda di tahun depan, termasuk juga peningkatan kemampuan Stefan Bradl. Karena sepertinya di awal balapan tahun depan, Marc belum bisa turun. Tentu dengan asumsi Pol Espargaro nggak dilanda cedera seperti pembalap pembalap Honda sebelumnya.

5 respons untuk ‘#PortugueseGP, serunya yang belakang, serba bolak balik

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.