Veev Yamaha vs Monster Petronas?


Yamaha sekarang tidak lepas dari monster. Bahkan saat penulis skotlet motor, anak ngotot motornya harus dipasangi stiker monster:

Namun diperkirakan untuk tahun depan tidak akan begitu lagi, Monster akan pindah bersama sama Rossi ke Petronas katanya:
MotoGP, Yamaha, enemy around the corner: Monster on Petronas fairings with Rossi

bukan berarti Yamaha memiliki kebebasan bertindak … sponsor utamanya, Monster, juga akan pindah ke fairing tim Petronas, mungkin dalam posisi yang saat ini ditempati oleh “Visit Malaysia”, sebuah pesan yang tidak masuk akal dipertahankan di masa covid.

Dan, dengan kontrak tahunan, dan definisi ulang kesepakatan tim Dorna pada akhir 2021, hanya butuh sedikit berpikir untuk paham siapa yang berkuasa (Rossi), mengingat kekuatan media dari fenomena Tavullia yang bisa membuat (Rossi) mengambil keputusan, jika tidak mendapat perlakuan yang memuaskan, untuk… berhenti mengendarai tim Iwata, dan mencuri bola! Secara metaforis, sponsor dan pengendara, menuju front lain. Mungkin Suzuki, atau Ducati, jika saudaranya Luca Marini, petualangan akan dimulai di bawah naungan terbaik.

Jadi ada tekanan di tim Pabrik Yamaha . Tekanan yang telah ditunjukkan oleh kedua pebalapnya , Maverick Vinales dan Franco Quartararo , telah menunjukkan bahwa mereka masih belum dapat sepenuhnya mengelola.

Itu katanya Yamaha harus bikin Rossi puas karena bila tidak, ia akan lari ke tim lain. Dan yang penting juga adalah sponsor Monster itu katanya akan lari ke tim lain.

Jadi kalau dari sisi Monsternya, mereka jadi tidak lagi mensponsori tim utama. Mungkin ini sebabnya Monster jadi kerjasama dengan Suzuki. Implisitnya, tidak lagi akan kerja sama dengan tim utama Yamaha:
Monster Energy Gives Team Suzuki Ecstar A Boost In 2021

Jadi kemungkinan di tahun depan kita akan melihat Monster Petronas. Entah kayak apa modelnya:
Siap-siap Pamor Sponsor Monster Tekor, Kalah oleh Petronas Karena Rossi Pindah!

Nasib Yamaha juga belum jelas. Monster adalah sponsor utama Yamaha:

Apa balik lagi ke Movistar?

Penulis berpikir ada kemungkinan Veev karena itu adalah produk masa kini dari phillips morris. Karena dulu kan pernah ada Marlboro Yamaha

Bukan suatu pantangan karena toh ada mission winnow:

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.