Yamaha F-155, harusnya seperti ini Aerox biar beneran sporty


Salah satu hal yang nggak pas di update Aerox yang baru adalah tampilan yang lebih elegan padahal motornya dipasarkan sebagai motor sporty. Winglet yang harusnya bikin lebih sporty malah bikin tampilan tidak sporty karena keberadaan lampu yang dibuat lebar dan besar.

Penulis pikir Yamaha nggak ngerti, namun kehadiran F-155 membuktikan bahwa masih ada orang di Yamaha yang ngerti caranya membuat tampilan jadi sporty. Lihat saja tampilan berikut:
Sốc với giá phiên bản độ F155 của Exciter 155 VVA

Bila dilihat dari samping, terlihat betapa cocoknya model F-155 ini bila diterapkan di Aerox. Sudah klop ban depan dan belakang pakai yang besar:
Soi chi tiết Prototype F-155 Mẫu côn tay đẹp nhất của Yamaha 2020

Nggak meniru bagian belakang yang ala Ducati pun masih bisa kelihatan keren:

Daripada model fairing berikut yang bikin kelihatan gendut:

Kan mending yang seperti berikut?

Knalpot kalau bisa disembunyikan seperti ini juga keren, kalau perlu dibuat muter depan dulu:

Apalagi dikombinasikan dengan suspensi monoshock yang miring (penulis pernah lihat aerox monoshock juga):

Kelihatan keren:

Makin mantap dengan suspensi depan upside down:

Dashboardnya sih lebih mending aerox yang sekarang atau NMAX versi 2018:

10 respons untuk ‘Yamaha F-155, harusnya seperti ini Aerox biar beneran sporty

  1. Jenius itu orang yg dulu ngerancang mesin Vixion.. itu 2007 ampe gini hari masih dipake.. udah gitu pengembangannya ada aja lagi.. yg pake variabel, slipper clutch, 6speed lah.. sampe bisa garuk tanah.. ya meski material pasti disesuaikan dengan teknik akunting.. asli jenius.. ini struktur mesin yg saya kagumi setelah klan honda GL dan suzuki type F (FXR & satria)

    Disukai oleh 1 orang

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.