Usaha ngehacknya sudah 27 kali, ngelesnya si komenter pembohong, troll


Rupanya tidak putus putus usaha si tukang ngehack untuk mencoba mengganti password. Sampai sekarang sudah 27 kali.

Bisa dilihat dari tanggal berapa warning tersebut muncul. Muncul password reset ini semenjak penulis ngblock bro vision, yang ternyata aliasnya sangat banyak, akun email juga banyak.

Soal ini, komenter yang keblok memberi pembelaan berikut:

Ntar di bajax rejek hijek orang atau apa kek namanya , trus nuduh2 gue 😂
Gua cuma pingin jabanin buat adu argumen sama FBy yang disini , gak ngerti urusan gituan bqjak hijek apa kek namanya 😂
Yuk adu argumen

Tapi sebelum ia ngomong begitu, ia juga komen berikut ini (saat ia masih nggak sadar sudah ke blok)

Orang2 yang gak bertanggung jawab kali om , atau siOm yang salah pencet jg bisa😂

Si Om nya kelewat sibuk kali…dan salah pencet 😅

Salah pencet kali om

Pada negatif ngomongnya. Bisa saja pemilik warung yang melakukan solo accident

Masalahnya sih mengapa usaha pengantian password ini baru terjadi sekarang? PAS banget dengan saat Vision di block. Jangan lupa juga bahwa ia adalah pembohong. Lha wong soal usaha hijack saja ia berani bilang itu salah pencet. Dibilang jangan pikiran negatif dulu.

Ia juga protes karena merasa sebagai perwakilan FBH. Penulis dibilang takut debat, dst.

Gua itu banyak , pastinya bukan mang kobay ( orang lain jangan dibawa2 )
Gua itu :
Vision
Joki
Gepeng
Soundwave
Mentega
Kimaki
Dan banyak lainnya, lu mau yang mana ? Gua hadir buat penyeimbang saja biar gak semua Fby ngumpul saling Jilat Sesama 😂

Bikin tread kaya bener sendiri om 😂
Tread orang gamblang dibilang Salah , bodoh, tidak benar .
Gua hadir buat buat nyalahin lu eh dikarungin 😂 paling gak debat dulu kitanya. Berarti lu gak sanggup debat sama gua Fbh om ? Berarti lu gak siap dikritik om ? 😂

Lu posting deh komen gua Om 😂 screen shot dalam artikel.
Berani gak adu argumen sama Fbh sebiji ?

Debat ada maknanya bila lawannya bisa saling memahami. Dan lagipula alasan utama penulis blok Vision adalah karena ia berani berbohong dengan gaya seakan akan itu fakta yang semua orang tahu. Kalau debatnya pakai bukti faktual, kalau perlu pakai link dan gambar, maka akan sangat penulis hormati. Tapi nyatanya ia berani bohong dalam berdebat. Itu sudah di luar batas.

Tidak ada manfaatnya berdebat dengan pembohong. Debatnya bukan jadi ilmu karena informasinya bohong. Justru malah bikin menyesatkan.

Ia juga tidak penulis anggap sebagai perwakilan konsumen pabrikan manapun. Ia lebih ke sales yang ngomongnya lebih untuk bikin kacau suasana. Ia lebih cocok didefinisikan sebagai troll.

What Is an Internet Troll? (and How to Handle Trolls)

Tanda Seseorang Mengerjai
Terkadang sulit untuk membedakan antara troll dan seseorang yang benar-benar ingin berdebat tentang suatu topik. Namun, berikut adalah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa seseorang secara aktif melakukan trolling.

– Komentar di luar topik: Benar-benar keluar dari topik dari topik yang sedang dibahas. Ini dilakukan untuk mengganggu dan mengganggu poster lain.
– Penolakan untuk mengakui bukti: Bahkan ketika disajikan dengan fakta yang keras dan dingin, mereka mengabaikan ini dan berpura-pura tidak pernah melihatnya.
– Nada merendahkan dan merendahkan: Indikator awal troll adalah mereka akan bertanya kepada responden yang marah, “Kenapa kamu marah, bro?” Ini adalah metode yang dilakukan untuk lebih memprovokasi seseorang, sebagai cara untuk menolak argumen mereka sama sekali.
– Penggunaan gambar atau meme yang tidak terkait: Mereka membalas orang lain dengan meme , gambar, dan gif. Ini terutama benar jika dilakukan sebagai tanggapan atas kiriman teks yang sangat panjang.
– Tampak tidak sadar: Mereka tampak tidak sadar bahwa kebanyakan orang tidak setuju dengan mereka. Juga, troll jarang marah atau terprovokasi.

Keberadaannya tidak menguntungkan bagi konsumen Honda sekalipun walau ia ngaku ngaku FBH.

Penulis punya 4 saudara yang pilih motor selalu merek Honda terus. Ya nggak sampai segitunya. Tahu tipe tertentu ada masalah, solusinya ya langsung jual terus beli Honda tipe lain. Nggak pakai dibela belain.

Tapi kalau debatnya sudah pakai cara bohong, itu beda lagi. Nggak ada ilmunya. Nggak ada manfaatnya. Ia bilang penulis takut diajak berdebat. Tapi ya percuma berdebat dengan orang yang asal njeplak dan ngomong sekenanya. Apalagi yang suka memutar balikkan fakta.

21 respons untuk ‘Usaha ngehacknya sudah 27 kali, ngelesnya si komenter pembohong, troll

  1. Berdasarkan pengalaman kenapa dia ga terima.
    Mirip2 blog yg test ride hasil beda langsung goblog-goblogin, harusnya ya diterima punya2 sendiri kok.
    Yg aneh respon di blog cepat dibalas drpd komplain resmi via email resmi bisa beberapa hari

    Suka

  2. Woy tak ada yang bisa aka vision kampret. Ini akun gua jangan ngaku2 jadi gw. Fbh ko bipolar akut sih sueee, kenal ama lu juga kagak. Malah ngaku2. Si vision aka tak ada yang bisa kebanyakan di ternak mang kobay sih jd bipolar

    Suka

  3. Ntar lama2 yutubnya juga di takedown juga nih.. abis ente dah kaya Rocky gerung-nya dunia roda dua.. gegerungan wae sob..

    Suka

  4. anehnya kan yg beli motor diri sendiri bukan pakai uang dirinya kl kebetulan dpt yg rejek pabrik wajar kl ganti ke lain hati dstnya karna buatan manusia wajar sekian ribu produk pasti ada yg oke wl bkn sempurna , ada yg gt aja jajan truz mtrnya hgg dijual , ada yg apes pas beli mala kecelakaan diri atau ke orang lain, kl debat ma benar kl diblokir karna ada maksud jahat bukan berarti kalah , sy yakin kl diajak bertemu ngeles truz 😋😁sy ma pengguna smua merk asal sesuai dompet ma penhasilan, sy dukung yg blog Kupas Motor👍

    Disukai oleh 1 orang

  5. niat bener mau hijack, ampe segitunya. dibayar berapa sih dia begitu? 50jt? 100jt? klo segituan jg mw gw. klo cm UMK sih ogah.

    wkwkwkwkwkwk

    Suka

    • Kalau boleh tau yg bayar apakah pihak pabrikan yg dibahas kekurangan tersebut ya?

      dan jika ada beberapa blogger terkenal yg juga jadi pengikut dan ternakan pabrikan yg dibahas kekurangan tersebut, mungkinkah para blogger itu juga sudah paham seluk beluk strategi perusahaan didalam memberangus blog2 yg melawan arus? karena ya logikanya tempat cari makannya sama, pasti sharing2 juga pernah dilakukan.

      Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.