Ahkirnya muncul tampang jelas Yamaha R15M, berubah selera lagi, dilengkapi “slider” ringkih


Akhirnya muncul sudah tampilan jelas dari Yamaha R15M. Entah mengapa motor ini muncul di India duluan. Bisa jadi Yamaha ragu juga untuk rilis motor dengan tampilan berikut ini di Indonesia mengingat yang model sekarang pun masih laris (penulis bakal membuat artikelnya tersendiri).
BUSTED: Yamaha R15M Leaked for the First Time

Pas banget cara fotonya, bagian terjelek yang disoroti lampu. Karena kalau normalnya, bagian sekeliling lampu bakal terlihat gelap di foto. Biasanya cuma kalau sudah lihat sendiri baru bisa tahu jeleknya bagian itu.

Di tampilan tersebut jelas bahwa arah pandangan orang fokusnya jadi beda dari versi sebelumnya. Bila sebelumnya orang ditampilkan di tampilan sipit yang trendy (yang menurut penulis juga lumayan bagus), maka di tampilan baru, orang diarahkan untuk melihat tampilan kotak yang nggak jelas maksudnya.

Kotak itu diapit oleh alis disampingnya yang masih belum jelas bagus dan tidaknya.

Sepertinya, motor bakal lebih bagus bila sekeliling lampu itu dibuat penuh. Ditambal kerdus yang dilem UHU lalu di skotlet. Kira kira kayak begini:

Atau sekalian seperti ini, sama DRL diganti biru:

Atau lebih rame kalau di sekeliling lampu itu diberi LED pendar? entahlah.

Motor juga dilengkapi slider yang berfungsi juga sebagai lampu belok:

Yang tentunya kalau roboh, slider dan bodi bisa dikorbankan, spionnya aman (entah mahalan mana). Kalau salip salip di kemacetan juga akan jadi sumber inspirasi bagi rider untuk lebih hati hati.

Unik juga akhirnya R15 di upside down juga di India.

Tapi entah kapan masuk Indonesia. Mungkin vietnam dulu? Indonesia tahun depan?

Iklan

7 respons untuk ‘Ahkirnya muncul tampang jelas Yamaha R15M, berubah selera lagi, dilengkapi “slider” ringkih

  1. Proji ditutup mika qualitas bagus juga cakep tuh
    Btw sy beli bi-led foglamp merk bul*aes harga 600rb, terang dan lebarnya udah kayak lampu mobil (minus agak gedean 3″ sih) , bandingkan projie punya ori yamaha mt15/25 yg harganya 2jt up yg sinar standar motor

    Suka

  2. desainnya makin kehilangan arah, meletakkan lampu kok di dalam lubang air box be like, jelas gak matching dan terkesan wagu, Yamaha semakin kesini entah mogenya entah mocil nya desainnya makin keluar dari jati dirinya, ya ngga semuanya sih… desain NVA yg sudah bagus kenapa dibikin hancur berantakan pada all new vixion, wajar jika Om Cahyo melihat data penjualan diatas kagak menemukan pigson terjual, lha wong desainnya saja jelek banget kok, kesan sporty nya hilang, gara2 selendang panah yg membentang dari depan sampe belakang plus tarikan garis body belakang yg melengkung bikin jelek dimata

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.