Bocoran foto motor sport TVS yang lampunya sudah nggak kayak motor India


Rupanya pabrikan India sudah mulai lepas dari tradisi lampu yang sekarang ini dan jadi lebih bebas. Hal ini kembali dibuktikan dengan desain lampu depan dari motor sport TVS berikut yang sudah tidak pakem lagi:
New TVS Bike Teased, to Get Stylish LED DRLs, Digital Console & More

Yang lampu belakang juga unik:

Speedometer juga sudah ok juga:

Cukup mengejutkan juga karena yang dibeginikan katanya adalah versi 125 cc. Mungkin mau ngejar pasar eropa juga?

Walau sudah model begitu, masih ada yang penulis kurang suka, yaitu kesan gemuk masih terasa walau LEDnya sudah dibuat langsing begitu. Kesan gemuk juga terasa kuat bila melihat bagian berikut:

Tapi mungkin memang selera India seperti itu. Nggak begitu suka desain ala Honda Win.

22 respons untuk ‘Bocoran foto motor sport TVS yang lampunya sudah nggak kayak motor India

  1. Emang selera (pabrikan) indo suka honda win sekarang?
    Setidaknya di India sana masih ada motor laki 100-125 cc, sejenis Win juga kan

    Suka

  2. Honda win memang unik
    Kalo lihat yang standaran kayak motorsport india yang pahe, tapi kalo udah dimodif semitrail bagus juga, walaupun gimana selera juga sih. Makannya saya melihara satu hehe
    Maaf oot mas

    Suka

  3. Jadi keinget dl saat latihan naek motor kopling,pake honda win,sayangnya wkt itu blm lancar jd nya mblusuk di kuburan,. :D:D

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.