Bukti pakai campuran minyak goreng bikin dalaman mesin Beat tetap bersih!


Sampai sekarang masih ada saja sih yang bilang bahwa pakai minyak goreng atau pakai oli nggak full sintetis itu bakal bikin mesin banyak keraknya. Padahal sebenarnya sebaliknya. Ini ada sharingan foto dari bro Tony Trisna Sanjaya. Biasa pakai oli Total Quartz + minyak goreng. Kadang pakai Fastron Techno 15W50. Ganti oli termasuk standarnya bengkel, yaitu tiap 2 atau 3 ribu km. Motor km tinggi karena dipakai ngojek.Dan ini motor bore up yang sudah ganti setang piston 300 mm juga. Biasanya berkerak, setelah pakai minyak goreng jadi tidak berkerak saat dibongkar.

Foto lainnya:

Di bagian yang belum dibersihkan pun kelihatan tidak ada coklat coklat atau hitam hitam.

Sharingan dalaman mesin lain:
Pakai minyak goreng di oli mesin tidak membuat mesin kotor, malah bersih

btw, ada sharingan menarik, ditambahi minyak goreng 1% saja oli langsung jadi hitam:

Latifah: Mau tanya mas,saya tambahin migor ke oli mesin mobil Avanza saya 1% (30ml) kok pas saya cek dipstik olinya jadi lebih hitam ya daripada sebelum pakai migor? Kalau tarikan gas nya jadi lebih enteng (enak)…
Itu sebaiknya ditambahkan migor atau gimana? Btw oli mesin yg dipakai Sh*ll Hx3 20w-50

Menurut saya ini karena oli yang dipakai kemampuan pembersihannya jelek.

11 respons untuk ‘Bukti pakai campuran minyak goreng bikin dalaman mesin Beat tetap bersih!

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.