Motor sport touring 1100 cc Honda terbaru = SOHC! Ketika tampilan motor sport disamakan yang matik


Barusan ada email masuk dari newsletter Honda, kasih kabar Honda punya motor baru, NT1100, menarik juga karena modelnya mirip dengan Honda X-ADV (bukan yang 150). Menarik sih, tampilan matik dicopas ke motor sport.

Nih tampilan moncong Honda X-ADV baru:

Untuk kali ini, penulis cuma ingin ngomong bahwa motor terbaru dari Honda ini punya mesin SOHC!

Sip lah, tinggal ditunggu versi verza dengan tampilan ala Honda ADV 150. Pingin lihat gambar lebih banyak bisa lihat langsung di website resmi Honda berikut:
Honda’s NT1100 ushers in a New Touring era for 2022.

10 respons untuk ‘Motor sport touring 1100 cc Honda terbaru = SOHC! Ketika tampilan motor sport disamakan yang matik

  1. FBH recehan pasti benci motor ini, gabungan CS1 (motor aib buat mereka) + tangki kondom hehe
    Ketika konsep fairing di motor sport diganti bodi (fairing tanki menyatu) kayaknya ini bakal jadi trend masa depan

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.