Kacau, Ducati jadi suplier motor listrik di MotoGP! Mocin mana yang bakal direbranding?


Penulis asli kaget sekali ketika lihat judul berita berikut:
[ Breaking ] Ducati akan jadi Suplayer Motor di MotoE 2023-2026

Bagaimana nggak kaget, karena walau memang benar Ducati itu produsen motor, tapi kan selama ini Ducati TIDAK PERNAH jualan motor listrik desain sendiri?

Ho oh ada motor listrik Ducati, tapi kan jelas rebranding? Nih motornya:
Ducati kok malah rebranding motor listrik buatan Cina?

Aslinya:

Juga:
Lagi, Ducati perkenalkan motor listrik rebranding, MIG-RR

Entah mocin mana yang bakal direbranding Ducati untuk dipakai di MotoE. Di Cina banyak motor listrik kencang juga sebenarnya. Seperti misalnya punya Xiaomi:

Tapi tentu terserah Ducati juga bila nanti bakal rebranding motornya Energica.

Jadi pertanyaan juga mengapa nggak Honda saja yang dikontrak jadi supplier motor balap. Kan Honda sudah punya Honda PCX Electric?

KTM punya produk motor listrik juga.

Aprilia hampir:
Aprilia eSR1 Electric Scooter Name Registered – Launch Expected In 2021

Kalau Yamaha dan Suzuki termasuk rebranding juga sih (Gogoro):

Tetap jadi kejutan karena motor balap khusus listrik kok diberikan yang bukan ahlinya. Kok nggak yang sudah mapan penghasil motor listrik sih?

8 respons untuk ‘Kacau, Ducati jadi suplier motor listrik di MotoGP! Mocin mana yang bakal direbranding?

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.