Suzuki Gixxer SF 250 dipamerkan di Indonesia, bukan tanda pasti bakal dijual


Penulis tidak setuju dengan pendapat banyak blogger bahwa dipamerkannya GF250 di Indonesia itu adalah pertanda motor ini bakal dijual di Indonesia:
Resmi, Suzuki Gixxer SF 250 Indonesia Mengaspal! Harganya Itu

Karena Suzuki juga sudah beberapa kali memamerkan motor yang ternyata akhirnya tidak dijual di Indonesia, seperti misalnya Intruder 150:
Suzuki Intruder 150, Cruiser Murah yang Mejeng di Jakarta Fair

Lho tapi kan SF250 sudah ada NJKBnya?
Terungkap NJKB Suzuki Gixxer SF250 Indonesia, Harganya Lumayan Juga

Kenapa memang? Bukannya Burgman Street sudah ada NJKBnya juga?
NJKB Suzuki UB125 Rp.14,8 Juta, Burgman Street kah?

Pernah dipamerkan di Indonesia:
Suzuki Burgman Street 125 Mulai “Tebar Pesona”

Tapi masih saja sampai sekarang nggak dijual di Indonesia tuh?

Penulis baru yakin kalau nanti Suzuki ngomong secara eksplisit bahwa motor ini bakal dijual di Indonesia.

Kalau memang ini adalah usaha (lagi) untuk mendapatkan “masukan” dari konsumen, maka memang Suzuki itu asli mbulet. Tinggal tanya langsung ke konsumen harusnya kan bisa. Konsumen ya, bukan yang cuma ngomong tapi nggak beli.

Kalau ini beneran triknya Suzuki. Justru jadi malah makin pesimis ke Suzuki. Ini Ibarat Honda memamerkan CB Streetster atau Winner X, atau Yamaha memamerkan QBIX atau Exciter terbaru. Lha wong nggak niatan jual, ngapain dipamerin?

btw, QBIX masuk sih, tapi bukan lewat YMI:
Akhirnya! Yamaha QBIX Sudah Ada dan Bisa Dipesan di Indonesia

Update:
menurut bro Kobayogas, Ternyata bakal ada pengumuman resmi juga. Jadi bakal resmi dijual di Indonesia. Tapi asli ngirit ya? Nggak bikin acara sendiri tapi nebeng pameran.

14 respons untuk ‘Suzuki Gixxer SF 250 dipamerkan di Indonesia, bukan tanda pasti bakal dijual

  1. Gak usah nanya konsumen langsung, mau berapa ribu konsumen yg harus ditanya
    Baca aja komen² netizen, mereka pengennya saluto atau sekalian strom250
    Kalau masalah kesulitan atau biaya, gixxer ini (kalo jadi dijual), strom250 atau saluto kan sama² dari luar, heran deh RnD nya

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.