Yamaha R15 terbaru terbukti pecahkan rekor harga


Akhirnya Yamaha R15 yang terbaru dirilis juga. Dan ternyata memang benar, harga motornya memecahkan rekor, 44,1 juta rupiah:
Harga dan Spesifikasi Lengkap All New R15 v4 MY 2022

All New R15M Connected-ABS dipasarkan dengan harga Rp 43.500.000 OTR Jakarta dan All New R15 Connected seharga Rp 38.900.000 OTR Jakarta. Sedangkan All New R15M Connected-ABS edisi terbatas World Grand Prix 60th Anniversary livery dibanderol Rp 44.100.000 OTR Jakarta.

Versi standar sekarang adalah 37,4 juta rupiah. Selisih 1,5 juta. Itu nambah connected, nambah bendolan knalpot, nambah DRL dan minus mika lampu nggak dikasih. Yang versi ABS selisih 4,6 juta nambah ABS, TCS dan quickshifter? Rasanya Yamaha berani rugi sedikit.

btw, kok gambarnya dikasih yang burek? Karena nggak nemu yang foto beneran, dan itu foto keseringan dikutip. Daripada bosen, dikasih burek. Toh bisa dibayangkan itu foto yang mana 🙂

15 respons untuk ‘Yamaha R15 terbaru terbukti pecahkan rekor harga’

  1. 44 juta aku sih kemarin buat beli mobil seken yg platnya genap buat ngakalin aturan ganjil genap karena kedua mobilku platnya ganjil, kalau gitu aturan ganjil genap sepertinya mubazir ya, karena bagi orang spertiku yg harus pakai mobil tiap hari bisa diakalin dg beli mobil seken,
    Yamaha sekarang kualitasnya juga nggak kaya dulu ah, zaman aku pake Alfa dan F1Zr bener bandel motornya,

    Suka

  2. Buat gw sih seharga gitu lebih baik Ninja SL ya dpt 250cc. Tp ya suka2 org juga sih. mgkn ada yg cari fitur berlimpah. Tp dijalanan yg terpenting itu Keyless (Anti maling) dan Akselerasi.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.