Amit amit Suzuki jangan sampai mendatangkan motor matik Suzuki Address 125 deh


Penulis lupa siapa yang dulu pernah posting berita mengharapkan kedatangan Suzuki Address 125. Penulis juga sempat berpikir motornya bakal seperti apa.

Tidak sengaja penulis menemukan ada motor Suzuki Address 125cc di website Suzuki di Cina. Waduh, amit amit deh jangan dimasukkan ke sini. Beda jauh dengan Suzuki Address 110 sekarang.

Dilihat lampunya saja sih lumayan:

Speedometer, bolehlah:

CVT masih ok:

Bagasi juga ok:

Teknologi juga kelihatannya keren:

Namun kalau melihat bodi, wah kesannya kok beda jauh dengan Address 113cc.

Dilihat dari depan nggak begitu suka:

Dari samping nggak suka:

Knalpot menurut penulis aneh:

Walau roda belakang ada mud guard, tetap nggak suka:

Paling nggak suka bagian belakang:

Bagian belakang itu rasanya yang benar benar merusak penampilan:

Mungkin ada yang suka, tapi bagi penulis proporsi bodinya terasa nggak matching. Ban kecil kok digabungkan dengan knalpot besar dan lampu belakang besar.

Sebagai perbandingan, versi 115cc:

Websitenya:
优友UU125i

Spesifikasi:
BRAND : CHINA SUZUKI
MODEL : ADDRESS 125 FI (UU125i)
LAUNCH YEAR : 2017

Length/Width/Height 1900 x 685 x 1135mm
Seat Height N/A
Wheelbase N/A
Minimum ground clearance N/A
Weight 112kg
Engine type Single cylinder, 4 stroke, air cool
Displacement 124.3 cc
Bore & Stroke 52.5 x 57.4
Compression ratio 10.3:1
Maximum power 6.9kW/7500rpm
Maximum torque 9.8Nm/6000rpm
Starting system Electric/Kick
Ignition system Inductor Discharge
Transmission N/A
Lubrication Force and Splash
Fuel system FI
Fuel tank capacity N/A
Clutch type Dry Centrifuge
Tyre size (Front/Rear) N/A
Brake Type(Front/Rear) Disk, Drum / Drum
Suspension(Front/Rear) Telescopic fork / Swing arm

16 respons untuk ‘Amit amit Suzuki jangan sampai mendatangkan motor matik Suzuki Address 125 deh

  1. Hal yg di Suka & Ga suka di artikel diatas kan subjektif sekali Om. Sapa tau dimata yg lain,itu hal yg bagus. Kalo saya sendiri sih kbetulan sependapat dgn Om. Gak sukaaaa.. 😂

    Suka

  2. transformasi model matic di Indonesia akhirnya menemukan model yang disukai mayoritas… dari model kymco (yg seperti diatas), semi bebek nouvo dan matic full bebek (lexam, revo matic), sport (dna gilera) yg tidak disuka… akhirnya ke model mio, big matic, dan oldskool (vespa) yg sangat disukai di indonesia

    Suka

  3. itu desainnya memang untuk pasar di sana begitu pak, mirip2 begitu semua bentuknya. nggak cuma suzuki address kayaknya yg desainnya begitu kalau di sana. beda pasarnya di sini nggak suka desain kaya gitu. hehe CMIIW.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.