Penulis lupa siapa yang dulu pernah posting berita mengharapkan kedatangan Suzuki Address 125. Penulis juga sempat berpikir motornya bakal seperti apa.
Tidak sengaja penulis menemukan ada motor Suzuki Address 125cc di website Suzuki di Cina. Waduh, amit amit deh jangan dimasukkan ke sini. Beda jauh dengan Suzuki Address 110 sekarang.
Dilihat lampunya saja sih lumayan:
Speedometer, bolehlah:
CVT masih ok:
Bagasi juga ok:
Teknologi juga kelihatannya keren:
Namun kalau melihat bodi, wah kesannya kok beda jauh dengan Address 113cc.
Dilihat dari depan nggak begitu suka:
Dari samping nggak suka:
Knalpot menurut penulis aneh:
Walau roda belakang ada mud guard, tetap nggak suka:
Paling nggak suka bagian belakang:
Bagian belakang itu rasanya yang benar benar merusak penampilan:
Mungkin ada yang suka, tapi bagi penulis proporsi bodinya terasa nggak matching. Ban kecil kok digabungkan dengan knalpot besar dan lampu belakang besar.
Sebagai perbandingan, versi 115cc:
Websitenya:
优友UU125i
Spesifikasi:
BRAND : CHINA SUZUKI
MODEL : ADDRESS 125 FI (UU125i)
LAUNCH YEAR : 2017
Length/Width/Height | 1900 x 685 x 1135mm |
---|---|
Seat Height | N/A |
Wheelbase | N/A |
Minimum ground clearance | N/A |
Weight | 112kg |
Engine type | Single cylinder, 4 stroke, air cool |
Displacement | 124.3 cc |
Bore & Stroke | 52.5 x 57.4 |
Compression ratio | 10.3:1 |
Maximum power | 6.9kW/7500rpm |
Maximum torque | 9.8Nm/6000rpm |
Starting system | Electric/Kick |
Ignition system | Inductor Discharge |
Transmission | N/A |
Lubrication | Force and Splash |
Fuel system | FI |
Fuel tank capacity | N/A |
Clutch type | Dry Centrifuge |
Tyre size (Front/Rear) | N/A |
Brake Type(Front/Rear) | Disk, Drum / Drum |
Suspension(Front/Rear) | Telescopic fork / Swing arm |
Dibawa kemari laku gak ya
SukaSuka
Mungkin tidak, terkesan kuno.
SukaDisukai oleh 1 orang
Kaya Kymco gitu ya pak modelnya
SukaSuka
setuju
SukaDisukai oleh 1 orang
velg ny d cangkokin ke suzuki next indo plus ban ny d upgrade 1tingkat dan velg blkg ny pke 12″(motor d atas velg blkg ny kyakya make rim 10″) kayakny cakep tuh ,….. mumpung beat dan mio masih velg 14″
SukaSuka
Iya, pakai ban lebar biar lebih tinggi ya.
SukaSuka
Boleh dibawa kesini, tapi ganti body 😉
____________________________________________________
Review Singkat Helm KYT Honda RRX, intip Berat realnya kawan !! http://potretbikers.com/2017/09/30/review-singkat-helm-kyt-honda-rrx-intip-berat-realnya-kawan/
SukaSuka
setuju
SukaSuka
Hal yg di Suka & Ga suka di artikel diatas kan subjektif sekali Om. Sapa tau dimata yg lain,itu hal yg bagus. Kalo saya sendiri sih kbetulan sependapat dgn Om. Gak sukaaaa.. 😂
SukaSuka
Ha ha ha ha. iya memang subyektif :).
SukaSuka
Kaya bebek lagi boker
SukaSuka
Saya juga sependapat om. Desaign e aneh
SukaSuka
transformasi model matic di Indonesia akhirnya menemukan model yang disukai mayoritas… dari model kymco (yg seperti diatas), semi bebek nouvo dan matic full bebek (lexam, revo matic), sport (dna gilera) yg tidak disuka… akhirnya ke model mio, big matic, dan oldskool (vespa) yg sangat disukai di indonesia
SukaSuka
Iya, setuju. retro modern untuk matik sudah disukai. tinggal yang retro modern untuk sport belum keluar.
SukaSuka
itu desainnya memang untuk pasar di sana begitu pak, mirip2 begitu semua bentuknya. nggak cuma suzuki address kayaknya yg desainnya begitu kalau di sana. beda pasarnya di sini nggak suka desain kaya gitu. hehe CMIIW.
SukaSuka
Iya, GSX-R250 yang keluar di cina modelnya juga lampu besar. Mungkin sudah selera cina yang satu benua dengan india.
SukaSuka