Valentino Rossi masih berniat membalap sampai 10 tahun lagi .


Penulis pingin ketawa membaca berita yang diposting di cycleworld tentang Valentino Rossi.

Karena sebelumnya berita rumor tentang Rossi pensiun itu banyak.
Contohnya:
Dorna Tak Takut Kalau Rossi Pensiun

“Kini semua orang bertanya pada saya apa yang akan kami lakukan ketika Vale pensiun nanti. Kami takkan melakukan apapun. Saya akan mementingkan pencarian pembalap, bukan pertunjukan. Marc Marquez dan Jorge Lorenzo memang tak sekarismatik Vale, tapi MotoGP akan terus berlanjut,” ungkapnya kepada XLSemanal (bola.net).

Walau Dorna nggak takut Rossi pensiun, tapi kok malah punya wacana seperti berikut:
Dorna Siap Beri Fasilitas Khusus Jika Valentino Rossi Ingin Punya Tim di MotoGP

“Yang kami inginkan bahwa Valentino Rossi menjadi bagian aktif dalam kejuaraan. Kami tidak akan memberikan lisensi tim lagi di MotoGP selain jika Valentino bertanya kepada kami. Jika dia menginginkan sebuah tim MotoGP, maka dia akan memilikinya,” tegas Ezepeleta.

Soal isu pensiun Rossi, Casey Stoner juga ikut komentar.
Casey Stoner: Kalau Rossi Pensiun Saya Siap Balik ke MotoGP

“Aku akan kembali, hanya bila Rossi sudah berhenti. Karena MotoGP saat ini adalah “Valentinocentris”.

Menurut analisa gptarck.com adalah sebuah keadaan di mana mitos dari sosok seorang Valentino Rossi teramat besar, bahkan sering dibesar-besarkan. Akibatnya, selama ini siapapun pemenang balapan tidak pernah dianggap yang terbaik.

Stoner sendiri beberapa kali terlibat insiden dengan Rossi. Mulai dari disodok Rossi dan jatuh dan Rossi bebas dari hukuman. Sampai yang paling konyol saat dia dan Rossi terjatuh, para Marshall lebih mendulukan menolong Rossi daripada dirinya.

Reaksi Rossi sendiri saat ditanya soal kapan mau pensiun:
For Valentino Rossi, Consistency is the Key, The Doctor arrives in Jerez on top of the World Standings

Finally, Carmelo Ezpeleta says he is willing to raise the number of bikes on the grid to 25 if you field a team. Does he see you as already retired?
“Maybe in ten years! I want to continue racing as long as I’m competitive. I’m enjoying, so why stop? I still have two years of contract remaining. Then next year during the season I will decide with Yamaha what to do, but till then Yamaha is giving me a bike…”

Katanya Carmelo Ezpeleta bersedia untuk menambah jumlah motor di Grid jadi 25 bila Valentino Rossi mau buat tim motogp. Soal anggapan Carmelo Ezpeleta tentang pensiun dari Rossi, Rossi menjawab mungkin masih 10 tahun lagi. Rossi masih ingin tetap balapan selama masih kompetitif. Rossi suka sehingga tidak ingin berhenti. Ia juga masih punya kontrak 2 tahun. Baru season tahun depan Rossi akan diskusi dengan Yamaha untuk selanjutnya. Namun sebelum itu, Yamaha masih tetap mempercayakan motornya ke Rossi.

 

🙂

7 respons untuk ‘Valentino Rossi masih berniat membalap sampai 10 tahun lagi .

  1. Pertanyaanya, Kalo Rossi sampek bisa bikin tim motoGP, bakal pakai mesin pabrikan apa kira2? Apakah bakal pake Yamaha juga? Soal nama keknya bakal pake nama Sky46 racing Tram seperti di Moto3 dan Moto2 itu.

    Suka

  2. Rossi pensiun, pensiun juga nonton MotoGP. Gatau deh imagenya Rossi ibarat jiwanya MotoGP itu sendiri. Semangat bidik gelar ke sepuluh, kamu seumur bapakku tapi belum minus ya itu mata ahaha.

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.