Menyedihkan saat ambulan tidak lagi diprioritaskan


Mungkin dari berita berikut yang menghalangi ambulan cuma polisi:
Pasian Dalam Ambulan Yang Tak Diprioritaskan Polisi Akirnya Meninggal

Terlihat ada ambulan yang disuruh mengalah dengan kendaraan dari jalur lain. Di belakangnya masih ada ambulan lain juga. Tapi sebenarnya nggak cuma polisi saja yang menghalangi. Terlihat ada beberapa pemakai jalan lain yang masih saja rebutan jalan atau nggak mau mengalah dengan ambulan (nggak cuma di perempatan itu saja). Berikut video lengkap cerita mengawal ambulan (padahal dari belakang). Bikin emosi juga:

Prioritas jalan kalau menurut peraturan:
Mana yang harus didahulukan bila diperempatan jalan bertemu mobil damkar, mobil polisi, mobil ambulan dan mobil pejabat negara? Inilah jawaban tepatnya brosis

Rasanya mengalah untuk hal yang menyangkut nyawa itu tidak akan merugikan dan justru menambah pahala. Untuk hal kecil menghilangkan duri di jalan saja sudah memberi berkah. Apalagi bisa menyelamatkan nyawa.

5 respons untuk ‘Menyedihkan saat ambulan tidak lagi diprioritaskan

  1. Warga +62 itu baru mau ngasih jalan kalo yg isi ambulancenya udh meninggal.
    Coba bandingin ambulans single fighter yg bawa org sakit dgn iring2an ambulans yg angkut jenazah.

    Suka

  2. kayaknya melihat hal itu yang salah seharusnya pihak polisinya deh kan dia memberhentikan kendaraan ambulance, seharusnya kan kebalikannya apa yg harus dilakukan, tapi yaaahhh…..polisi hari gini kok disalahkan, merekalah yang “menjadi ‘Tuhan’ di negeri ini dengan segala maha benar dan maha kuasanya”

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.