Pakai ban cacing kena razia kok minta sumbangan netizen?


Penulis baru sadar bahwa di komunitas pecinta ban cacing itu merasa pantas untuk minta sumbangan warga saat motor yang sudah capek capek dibuat “trendy” pakai ban cacing kena razia.

Contohnya berita berikut ini:
Puluhan Motor Modif Thailook Disita Polisi, Mayday Mayday Malah DiBully Netizen

AKP Nopta Histaris Suzan, Kasatlantas polres Mojokerto mengatakan, ada 35 sepeda motor yang diamankan dan dibawa ke Mapolres Mojokerto. “Mereka ini Club bikers konvoi dengan kendaraan yang tidak sesuai spesifikasi.” Ungkapnya.

Motor begitu kena tilang wajar. Yang bikin heran itu reaksi yang kena razia:

Kok minta sumbangan ya?

Apa kalau di kalangan komunitas pecinta ban cacing itu pakai ban cacing dianggap sebagai sesuatu yang pantas untuk minta sumbangan kalau kena razia ya? Setahu penulis kalau orang modif ban cacing itu sudah tahu resikonya bakal kena razia. Mereka juga modif demi kepentingan mereka sendiri, bukan untuk orang lain.

Ban cacing itu modif yang membahayakan orang lain. Kalau dianalogikan mungkin seperti bila orang jalan lewat jalur kanan dan saat kerazia minta sumbangan dari warga. Atau barangkali pembaca tahu analogi yang lebih tepat?

Atau barangkali ada pecinta ban cacing bisa menjelaskan mengapa pemakai ban cacing pantas minta sumbangan saat kena rasia?

Iklan

7 thoughts on “Pakai ban cacing kena razia kok minta sumbangan netizen?

  1. Bisa beli velg, ban, cat2 blink2, knalpot, kadang sein d ganti warna biru, hijau (selain lampu depan led tp pake reflektor bohlam yg silaunya nggilani) tp kog ga bsa nebus tilang, fix kere

    Suka

  2. Kata mereka “hobi kami mahal, yg penting saling menghargai”

    Kalo mahal kenapa bayar denda aja kyk minta makanan buat pengemis?

    Menghargai ya? Tau ga video yg siap2 drag liar tiba2 ditabrak mobil?

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s