Akankah Honda akan mendatangkan Air Blade yang bentuknya mirip Yamaha Aerox?


Yamaha Aerox sepertinya disambut antusias oleh masyarakat. Tentunya Honda tidak akan melewatkan hal ini dan siap siap akan mengeluarkan tandingan juga.

Saat penulis browsing website Vietnam, penulis menemukan ada motor Honda yang mirip dengan Aerox. Namanya Honda Air Blade. Bila sebelumnya model yang lama pakai lampu halogen modelnya mirip Vario, maka yang baru yang sudah pakai LED modelnya jadi beda.

Secara umum model dari Honda Air Blade mirip dengan Yamaha Aerox. Persamaan utama adalah desain motor matik yang ada pemisah di bagian tengah. Bentuk motor seperti ini:

Coba bandingkan dengan penampakan Yamaha Aerox berikut ini:

Meurut penulis sih mirip.

 

Honda Air Blade ini dilengkapi dengan fitur yang sekelas dengan Vario. Ada fitur seperti lampu depan LED, idle stop system dan ACG, combi brake system, remote response key, safety lock, ban tubeless, spedo dan side stand switch.

Beberapa hal sama dengan Yamaha Aerox seperti misalnya tangki bensin di depan sehingga bagasinya jadi luas dan suspensi belakang dua kiri kanan.

Foto foto lain Honda Air Blade:

Iklan

15 thoughts on “Akankah Honda akan mendatangkan Air Blade yang bentuknya mirip Yamaha Aerox?

  1. Aerox ini enak om, ane dah coba… Cocok buat pecicilan, bagasi besar, charger slot, bensin didepan ga usah turun buka jok, stabil, rem abs maknyus.

    Ane juga sempat coba tricity, awal baru jalan berat… sayang isi bensin buka jok, buat ngebut enak, sensasinya spt bw mtr sport.

    Suka

  2. ayo dong ahm keluarin airblade, kubikasi naikin 150cc, kasih cakram belakang abs, kasih keyless, speedo digital, charger hp, saya mau beli..

    Suka

Bagaimana menurut bro?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s